Music Dari C-5 Community
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Minggu, 18 Agustus 2013

ANJAV Smart Security 5.1.7.3 [RELEASE]

Anjav Smart Security 5.1.7.3 adalah salahsatu Antivirus lokal karya anak bangsa, yang dapat anda manfaatkan untuk memberiproteksi tambahan untuk PC atau Laptop. Anjav Smart Security 5.1.7.3 juga memberikan performa terbaik dengan memanfaatkan sedikit resource sehingga tidak memberatkan kinerja PC.


Kelebihan & Fitur :
[*] Portable: Sifat portable Anjav Antivirus memudahkan anda untuk menginstal Anjav di komputer, karena anda hanya diharuskan membuka (Double klik) Program utama Anjav. Dan Anjav pun sudah siap memberi perlindungan tambahan untuk komputer anda.
[*] Kompatibel dengan Antivirus lain: Anjav Smart Security 5.1.7.3 didesain untuk menjadi Antivirus tambahan, bukan untuk Antivirus utama. Sehingga Anjav tidak akan mengelami bentrok atau crash dengan Antivirus lain.
[*] GUI user friendly: Anjav Smart Security 5.1.7.3 mempunyai GUI yang user friendly, sehingga memudahkan pengguna awam (newbie) sekalipun.
[*] Low Resource: Penggunaan resource yang sangat kecil tetapi tetap menjaga kemampuan dalam memberikan proteksi terhadap komputer anda.
[*] Tools: Process Manager, Service Manager, Startup Manager dan Autorun Lock adalah tools tambahan Anjav Smart Security 5.1.7.3 yang bisa anda manfaatkan sesuai kebutuhan.

Terbaru :
[*] Perbaikan Bug
[*] Perbaikan Bahasa
[*] Penambahan Fitur Hapus Sampah + pada Recycle Bin
[*] Penambahan Database Internal + External
[*] Perbaikan Menu Tentang + Penambahan Team
[*] Penambahan Karantina
[*] Dll

Support :
[*] Windows Xp
[*] Windows 7
[*] Windows 8

NB :
[*] Jika Antivirus tidak berjalan, jalankan melalui run admin [Win 7]

ScreenShot :

Download :

Sumber : http://anjav-av.blogspot.com/2013/08/anjav-smart-security-5173-release.html

0 komentar:

Posting Komentar

Statistic User

Price Your Website!